Jalan Panjang ke Puncak: Perjalanan Tim Hukum ASDP di Ajang ALB SEA Law Awards 2024

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:03:18 WIB

JAKARTA-PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meraih penghargaan istimewa dalam acara 20th Annual Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Asian Legal Business di Singapura pada Kamis (16/5).

Dalam perhelatan tersebut, tim Divisi Hukum ASDP berhasil memenangkan kategori "Transportation and Logistics In-House Team of The Year Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024."

Shelvy Arifin, Corporate Secretary ASDP, menyatakan rasa syukur dan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh tim Divisi Hukum ASDP. "Kami bersyukur atas penghargaan yang diterima oleh Divisi Hukum ASDP dalam kompetisi yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan besar, baik lokal maupun internasional, di bidang konsultan hukum internal terbaik di Asia Tenggara khususnya dalam industri transportasi dan logistik," ucapnya.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi ASDP untuk terus berkinerja optimal dan berkontribusi pada kemajuan perusahaan.

Di ajang tersebut, beberapa perusahaan logistik yang menjadi finalis antara lain Singapore Airlines International Engineering, UPS, Logisteed Malaysia, Ninja VAN, DP World, dan GoTo. ASDP mengajukan materi hukum terkait inovasi bisnisnya, yaitu Indonesia Ferry Corporate Scheme.

“Penghargaan ini menandakan bahwa ASDP tidak hanya bermimpi untuk menjadi kelas dunia, tetapi juga membuktikan komitmen kami untuk terus berkembang sebagai warga korporat global,” ujar Shelvy.

Shelvy menambahkan bahwa apresiasi ini mengakui kerja keras, dedikasi, dan keberhasilan tim Divisi Hukum ASDP dalam mendukung kinerja positif perusahaan secara keseluruhan serta menunjukkan komitmen perusahaan terhadap tata kelola yang baik.

"ASDP akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan penyeberangan terbaik kepada masyarakat melalui pengelolaan 37 unit pelabuhan dan 225 unit kapal yang melayani 312 lintasan penyeberangan di seluruh Indonesia," tambahnya.

Terkini