Membawa Pulang Kemenangan: Cerita Sukses ASDP di ALB SEA Law Awards 2024

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:07:05 WIB

JAKARTA-PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meraih penghargaan prestisius dalam ajang 20th Annual Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Asian Legal Business di Singapura pada Kamis (16/5).

Tim Divisi Hukum ASDP memenangkan kategori "Transportasi dan Logistik Tim Internal Terbaik" dalam acara tersebut.

Shelvy Arifin, Corporate Secretary ASDP, menyatakan rasa syukur dan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh tim Divisi Hukum ASDP. "Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini yang menunjukkan kemampuan tim Divisi Hukum ASDP dalam sebuah kompetisi internasional yang melibatkan perusahaan-perusahaan besar dari dalam dan luar negeri. Ini adalah penghargaan terbaik untuk Konsultan Hukum Internal Perusahaan Terbaik Se-Asia Tenggara di bidang Transportasi dan Logistik," ungkapnya.

Prestasi ini memberikan semangat dan motivasi yang besar bagi ASDP untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan perusahaan.

Di antara finalis dalam kategori logistik adalah perusahaan-perusahaan ternama seperti Singapore Airlines International Engineering, UPS, Logisteed Malaysia, Ninja VAN, DP World, dan GoTo. ASDP mengajukan materi hukum terkait inovasi bisnis, yaitu Indonesia Ferry Corporate Scheme.

"Penghargaan ini menandakan bahwa ASDP bukan hanya bermimpi untuk menjadi kelas dunia, tetapi juga menunjukkan komitmen kami untuk terus berkembang sebagai warga korporasi global," jelas Shelvy.

Shelvy menambahkan bahwa apresiasi ini mengakui kerja keras, dedikasi, dan keberhasilan tim Divisi Hukum ASDP dalam mendukung kinerja positif perusahaan secara keseluruhan serta menunjukkan komitmen perusahaan terhadap kepatuhan hukum dan tata kelola yang baik.

"ASDP akan terus berkomitmen untuk menyediakan layanan penyeberangan terbaik kepada masyarakat melalui pengelolaan 37 pelabuhan dan 225 kapal yang melayani 312 lintasan penyeberangan di seluruh Indonesia," pungkas Shelvy.

Terkini