Langkah Berani: Bagaimana ASDP Menjadi Pemenang di ALB SEA Law Awards 2024

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:07:42 WIB

JAKARTA-PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meraih penghargaan istimewa dalam acara 20th Annual Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024 di Singapura pada Kamis (16/5). Tim Divisi Hukum ASDP berhasil meraih gelar "Tim Hukum Internal Transportasi dan Logistik Terbaik" pada ajang tersebut.

Shelvy Arifin, Corporate Secretary ASDP, mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya atas pencapaian ini. "Kami sangat bersyukur dan bangga melihat tim Divisi Hukum ASDP berhasil unggul dalam kompetisi hukum internasional. Ini adalah suatu kehormatan bagi kami," ujarnya.

Penghargaan ini menjadi dorongan besar bagi ASDP untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi positif bagi perusahaan. Dalam kompetisi ini, ASDP bersaing dengan perusahaan-perusahaan ternama seperti Singapore Airlines International Engineering, UPS, Logisteed Malaysia, Ninja VAN, DP World, dan GoTo. Salah satu inovasi yang ditampilkan adalah Skema Korporat Indonesia Ferry.

"Ini adalah bukti bahwa ASDP berusaha untuk menjadi pemain kelas dunia, dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkembang sebagai warga korporat global," tambah Shelvy.

Shelvy juga menegaskan bahwa apresiasi ini adalah pengakuan atas kerja keras dan dedikasi tim Divisi Hukum ASDP serta menunjukkan komitmen perusahaan terhadap kepatuhan hukum dan tata kelola yang baik.

"ASDP akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan penyeberangan terbaik kepada masyarakat melalui pengelolaan pelabuhan dan kapal kami di seluruh Indonesia," tutupnya.

Terkini