Pahlawan Tanpa Jasa: Dedikasi Tim Hukum ASDP di Balik Kemenangan di ALB SEA Law Awards 2024

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:02:15 WIB

JAKARTA-PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) telah meraih penghargaan istimewa dalam acara 20th Annual Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Asian Legal Business di Singapura pada Kamis (16/5).

Dalam kesempatan tersebut, tim Divisi Hukum ASDP telah meraih kemenangan dalam kategori "Transportation and Logistics In-House Team of The Year Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024."

Shelvy Arifin, Corporate Secretary ASDP, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh tim Divisi Hukum ASDP dalam persaingan hukum internasional. "Kami bersyukur atas penghargaan yang diraih oleh Divisi Hukum ASDP dalam kompetisi yang diikuti oleh berbagai perusahaan ternama, baik domestik maupun internasional, dalam ajang Penghargaan Terbaik untuk Tim Hukum Internal Perusahaan di Asia Tenggara dalam Industri Transportasi dan Logistik," ujarnya.

Penghargaan ini menjadi pendorong yang signifikan bagi ASDP untuk terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan perusahaan.

Dalam kompetisi tersebut, beberapa perusahaan logistik ternama seperti Singapore Airlines International Engineering, UPS, Logisteed Malaysia, Ninja VAN, DP World, dan GoTo juga turut menjadi finalis. ASDP telah mengajukan materi hukum terkait inovasi bisnis mereka, yaitu Indonesia Ferry Corporate Scheme.

"Penghargaan ini menegaskan bahwa ASDP memiliki standar internasional yang tinggi, dan kami berkomitmen untuk terus melangkah sebagai bagian dari masyarakat global yang bertanggung jawab," tambah Shelvy.

Dia juga menekankan bahwa apresiasi ini adalah pengakuan atas dedikasi dan kerja keras tim Divisi Hukum ASDP dalam mendukung kesuksesan perusahaan secara keseluruhan, serta menunjukkan komitmen perusahaan terhadap kepatuhan hukum dan tata kelola yang baik.

"ASDP akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan penyeberangan yang unggul kepada masyarakat, dengan mengelola 37 pelabuhan dan 225 kapal yang melayani 312 rute penyeberangan di seluruh Indonesia," tandas Shelvy.

Terkini