Prestasi Gemilang! ASDP Sabet Penghargaan Tim Hukum Terbaik di Asia Tenggara

Sabtu, 18 Mei 2024 | 21:13:21 WIB

JAKARTA-PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) kembali menorehkan prestasi membanggakan di kancah internasional. Tim Divisi Hukum ASDP berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai "Transportation and Logistics In-House Team of The Year" dalam ajang 20th Annual Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024 yang digelar di Singapura.

Prestasi ini menjadi bukti nyata komitmen ASDP dalam menjaga standar hukum dan tata kelola perusahaan yang baik, sekaligus menunjukkan kontribusi signifikan tim hukum dalam mendukung kinerja positif perusahaan secara keseluruhan.

Corporate Secretary ASDP, Shelvy Arifin, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini. Ia menekankan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi ASDP untuk terus berinovasi dan berkontribusi pada kemajuan perusahaan, serta membuktikan bahwa visi ASDP untuk menjadi perusahaan kelas dunia bukanlah sekadar impian.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh berbagai perusahaan besar di Asia Tenggara, ASDP berhasil unggul dengan materi hukum terkait inovasi bisnis "Indonesia Ferry Corporate Scheme".

Penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas kerja keras tim Divisi Hukum ASDP, tetapi juga menegaskan komitmen ASDP dalam memberikan pelayanan penyeberangan terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui pengelolaan 37 pelabuhan dan 225 kapal yang melayani 312 lintasan penyeberangan di seluruh Indonesia.

Terkini