ASDP Bikin Bangga! Sabet Penghargaan Bergengsi di Kancah Hukum Asia Tenggara

Sabtu, 18 Mei 2024 | 21:14:20 WIB

JAKARTA – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Tim Divisi Hukum ASDP berhasil menyabet penghargaan bergengsi dalam kategori "Transportation and Logistics In-House Team of The Year Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024" yang digelar oleh Asian Legal Business di Singapura.

Pencapaian membanggakan ini merupakan bukti nyata komitmen ASDP dalam mengedepankan profesionalisme dan tata kelola yang baik dalam menjalankan bisnisnya. Shelvy Arifin, Corporate Secretary ASDP, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pengakuan bergengsi ini.

“Penghargaan ini menjadi energi dan motivasi bagi ASDP untuk terus memberikan yang terbaik dan berkontribusi pada kemajuan perusahaan,” ujar Shelvy.

Lebih lanjut, Shelvy menjelaskan bahwa penghargaan ini diraih setelah melalui proses seleksi ketat yang melibatkan berbagai perusahaan besar di bidang logistik dari berbagai negara di Asia Tenggara.

"ASDP berhasil mengungguli finalis lain seperti Singapore Airlines International Engineering, UPS, Logisteed Malaysia, Ninja VAN, DP World, dan GoTo dengan materi hukum yang berfokus pada inovasi bisnis, yaitu Indonesia Ferry Corporate Scheme," jelas Shelvy.

Shelvy menambahkan bahwa penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas kerja keras dan dedikasi tim Divisi Hukum ASDP, tetapi juga menunjukkan komitmen perusahaan terhadap hukum dan tata kelola yang baik.

“Pencapaian ini merupakan bukti bahwa ASDP bukan hanya perusahaan penyeberangan, tetapi juga _global corporate citizen_ yang berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui 37 unit pelabuhan dan 225 unit kapal yang melayani 312 lintasan penyeberangan di seluruh Indonesia,” tegas Shelvy.

Keberhasilan ASDP dalam meraih penghargaan ini menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanannya.

Terkini