ASDP Kembali Ukir Prestasi Gemilang, Raih Penghargaan Tim Hukum Terbaik di Asia Tenggara

Sabtu, 18 Mei 2024 | 21:35:56 WIB

JAKARTA-PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) kembali mencatatkan namanya di tingkat internasional dengan meraih penghargaan bergengsi "Transportation and Logistics In-House Team of The Year" dalam ajang 20th Annual Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024 di Singapura. Pencapaian ini mengukuhkan komitmen ASDP dalam menegakkan standar hukum dan tata kelola perusahaan yang baik, serta menunjukkan kontribusi nyata tim hukum dalam mendorong kinerja positif perusahaan.

Corporate Secretary ASDP, Shelvy Arifin, mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaan atas prestasi ini. Ia menegaskan bahwa penghargaan ini menjadi pelecut semangat bagi ASDP untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi kemajuan perusahaan, sekaligus membuktikan bahwa visi ASDP menjadi perusahaan kelas dunia bukanlah sekadar angan-angan.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh berbagai perusahaan besar di Asia Tenggara, ASDP berhasil menonjol dengan materi hukum terkait inovasi bisnis "Indonesia Ferry Corporate Scheme".

Penghargaan ini tidak hanya menjadi apresiasi atas dedikasi tim Divisi Hukum ASDP, tetapi juga menegaskan komitmen ASDP untuk memberikan layanan penyeberangan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dengan mengelola 37 pelabuhan dan 225 kapal yang melayani 312 lintasan penyeberangan di seluruh Indonesia, ASDP terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jangkauannya.

Terkini