Di Puncak Prestasi: Prestasi Gemilang ASDP di ALB SEA Law Awards 2024

Sabtu, 18 Mei 2024 | 22:09:34 WIB

JAKARTA-PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meraih penghargaan istimewa dalam acara 20th Annual Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Asian Legal Business di Singapura pada Kamis (16/5).

Dalam kesempatan tersebut, tim Divisi Hukum ASDP berhasil meraih prestasi gemilang dengan memenangkan kategori "Transportasi dan Logistik Tim Internal Terbaik dalam Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024."

Shelvy Arifin, Sekretaris Perusahaan ASDP, menyatakan kebanggaan dan rasa syukur atas pencapaian luar biasa tim Divisi Hukum ASDP dalam kancah hukum internasional. "Kami bersyukur atas penghargaan yang diraih oleh Divisi Hukum ASDP dalam kompetisi yang melibatkan perusahaan-perusahaan besar dari dalam dan luar negeri di acara Konsultan Hukum Internal Terbaik Se-Asia Tenggara dalam Industri Transportasi dan Logistik," katanya.

Penghargaan ini menjadi dorongan yang signifikan bagi ASDP untuk terus meningkatkan kinerja dan berkontribusi pada kemajuan perusahaan.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh beberapa perusahaan logistik ternama, seperti Singapore Airlines International Engineering, UPS, Logisteed Malaysia, Ninja VAN, DP World, dan GoTo, ASDP berhasil menonjol dengan materi hukumnya mengenai skema bisnis perusahaan, yaitu Indonesia Ferry Corporate Scheme.

"Kemenangan ini menegaskan bahwa ASDP bukan hanya sekadar perusahaan lokal, tetapi juga telah mencapai standar internasional. Ini membuktikan komitmen kami untuk terus maju sebagai warga korporat global," tambah Shelvy.

Shelvy juga menekankan bahwa penghargaan ini adalah pengakuan atas dedikasi dan kerja keras tim Divisi Hukum ASDP dalam mendukung kesuksesan perusahaan secara keseluruhan, serta menunjukkan komitmen perusahaan terhadap kepatuhan hukum dan tata kelola yang baik.

"Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan penyeberangan terbaik kepada masyarakat dengan mengelola 37 pelabuhan dan 225 kapal yang melayani 312 lintasan penyeberangan di seluruh Indonesia," tegas Shelvy.

Terkini