Prestasi Kilat: ASDP Memboyong Penghargaan Bergengsi di Ajang ALB SEA Law Awards 2024

Sabtu, 18 Mei 2024 | 22:12:28 WIB

JAKARTA-PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meraih penghargaan istimewa di 20th Annual Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024 di Singapura pada Kamis (16/5). Dalam ajang ini, tim Divisi Hukum ASDP meraih penghargaan sebagai "Transportation and Logistics In-House Team of The Year."

Shelvy Arifin, Corporate Secretary ASDP, menyampaikan kebanggaannya atas prestasi tim Divisi Hukum ASDP dalam kompetisi hukum internasional tersebut. Ia menyatakan rasa syukur atas penghargaan yang diterima dalam kompetisi yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan besar dari dalam dan luar negeri.

Penghargaan ini menjadi motivasi besar bagi ASDP untuk terus memberikan yang terbaik dan berkontribusi pada kemajuan perusahaan.

Dalam ajang tersebut, beberapa perusahaan logistik lainnya yang menjadi finalis antara lain Singapore Airlines International Engineering, UPS, Logisteed Malaysia, Ninja VAN, DP World, dan GoTo. ASDP mengajukan materi hukum terkait inovasi bisnis mereka, yaitu Indonesia Ferry Corporate Scheme.

Shelvy menegaskan bahwa penghargaan ini menunjukkan komitmen ASDP untuk menjadi pemain kelas dunia dan mengapresiasi kerja keras tim Divisi Hukum ASDP dalam mendukung kinerja perusahaan secara keseluruhan serta menegaskan komitmen perusahaan terhadap hukum dan tata kelola yang baik.

Dia menambahkan bahwa ASDP akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan penyeberangan terbaik kepada masyarakat melalui pengelolaan 37 unit pelabuhan dan 225 unit kapal yang melayani 312 lintasan penyeberangan di seluruh Indonesia.

Terkini