Kemitraan PLN UID S2JB dan Haleyora Power Mempertahankan Ketersediaan Listrik saat Kunjungan Presiden di Provinsi Jambi

Rabu, 03 April 2024 | 00:01:36 WIB

JAKARTA - PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) bersama Haleyora Power berhasil mempertahankan pasokan listrik selama kunjungan Presiden Joko Widodo ke sejumlah pasar, komplek pergudangan bulog, dan rumah sakit di Kabupaten Muara Bungo, Provinsi Jambi. Langkah ini didukung dengan pengamanan listrik yang ditingkatkan di berbagai titik kunjungan, termasuk Bandar Udara Muara Bungo, Pasar Rakyat Merangin, Pasar Muara Bungo, Komplek Pergudangan Bulog Pematang Kandis dan Manggis, Pasar Tanujung Bangur, dan RSUD Sultan Thaha.

Tidak hanya mengamankan kegiatan kunjungan Presiden, PLN bersama Haleyora Power juga tetap waspada selama Bulan Ramadan karena aktivitas pengguna listrik umumnya meningkat, terutama di rumah ibadah. Upaya dilakukan untuk menghindari pemadaman listrik dengan membatasi kegiatan pemeliharaan yang berpotensi mengganggu pasokan listrik.

Semua pemeliharaan dilakukan dengan hati-hati di tengah kondisi listrik masih aktif. Jika terjadi pemadaman karena alasan lain, tim teknis PLN akan segera dikerahkan untuk memulihkan pasokan listrik secepat mungkin.

Kerja sama antara PLN UID S2JB dan Haleyora Power memastikan ketersediaan listrik di wilayah tersebut terjaga baik selama kunjungan Presiden maupun selama Bulan Ramadan, menunjukkan efektivitas dalam menjaga stabilitas pasokan listrik.

Terkini