Haleyora Power Sambut Ramadan dengan Aksi Kebaikan, Salurkan Bantuan kepada Panti Asuhan dan Anak Yatim

Jumat, 05 April 2024 | 23:23:32 WIB

JAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Haleyora Power (HP) melalui Lembaga Amal Zakat Infaq dan Shodaqoh (Lazis) turut berbagi keberkahan dengan menyelenggarakan agenda buka puasa bersama pegawai. Pada kesempatan tersebut, HP menyalurkan bantuan sebesar Rp 25 juta kepada panti asuhan Al-Andalusia.

Tidak hanya itu, Lazis Haleyora Power bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN juga memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta beserta bingkisan kepada 300 anak yatim yang tersebar di wilayah kerja Haleyora Power Unit Pelaksana (UP) 5 Jakarta dan Banten. Selain itu, ratusan takjil juga dibagikan kepada masyarakat di sekitar kantor pusat Haleyora Power.

PLT Direktur Utama Haleyora Power, Isral, menyatakan pentingnya momentum Ramadan bagi seluruh #Hopers (istilah untuk pegawai HP) untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama. "Ramadan adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk mendapatkan keberkahan dengan terus meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama," ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, ketua Yayasan Darul Hikmah yang mewakili penerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Haleyora Power dan YBM PLN atas bantuan yang telah diberikan. "Kami berdoa semoga bantuan yang diberikan ini akan menambah keberkahan bagi seluruh keluarga besar Haleyora Power," katanya.

Dengan aksi kebaikan ini, Haleyora Power menunjukkan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan, di tengah semangat Ramadan yang penuh berkah.

Terkini