PLN UID S2JB dan Haleyora Power Berhasil Jaga Pasokan Listrik saat Kunjungan Presiden dan Bulan Ramadan di Provinsi Jambi

Kamis, 04 April 2024 | 00:04:46 WIB

JAKARTA - PLN UID S2JB bekerjasama dengan Haleyora Power berhasil menjaga kelancaran pasokan listrik selama kunjungan Presiden Joko Widodo ke beberapa lokasi di Kabupaten Muara Bungo, Provinsi Jambi.

Kunjungan tersebut dilakukan di pasar-pasar, kompleks pergudangan Bulog, dan rumah sakit dengan dukungan pengamanan listrik di titik-titik kunjungan, termasuk Bandar Udara Muara Bungo, Pasar Rakyat Merangin, Pasar Muara Bungo, Kompleks Pergudangan Bulog Pematang Kandis dan Manggis, Pasar Tanujung Bangur, serta RSUD Sultan Thaha.

Tidak hanya saat kunjungan Presiden, PLN bersama Haleyora Power juga tetap siaga menjaga pasokan listrik selama Bulan Ramadan mengingat peningkatan aktivitas pelanggan terutama di rumah ibadah. Upaya dilakukan dengan tidak melakukan pemeliharaan yang berpotensi mengakibatkan pemadaman listrik, dan semua pemeliharaan dilakukan dalam kondisi listrik tetap aktif.

Jika terjadi pemadaman karena alasan lain, petugas PLN akan segera diturunkan untuk memulihkan kelistrikan secepat mungkin, untuk memastikan kelancaran aktivitas masyarakat selama Bulan Ramadan.

Terkini