PLN UID S2JB dan HP Sukses Jaga Pasokan Listrik saat Kunjungan Presiden Jokowi di Jambi

Kamis, 04 April 2024 | 23:38:46 WIB

JAKARTA - PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) bersama Haleyora Power berhasil menjaga pasokan listrik selama kunjungan Presiden Joko Widodo ke sejumlah pasar, komplek pergudangan Bulog, dan rumah sakit di Kabupaten Muara Bungo, Provinsi Jambi.

Dalam kunjungan tersebut, dilakukan pengamanan listrik berlapis di beberapa titik kunjungan, termasuk Bandar Udara Muara Bungo, Pasar Rakyat Merangin, Pasar Muara Bungo, Komplek Pergudangan Bulog Pematang Kandis dan Manggis, Pasar Tanujung Bangur, dan RSUD Sultan Thaha.

Tidak hanya mengamankan kunjungan Presiden, PLN bersama Haleyora Power juga tetap siaga selama Bulan Ramadan karena aktivitas pelanggan meningkat, terutama di rumah ibadah. Upaya diprioritaskan untuk menjaga keandalan dengan mengurangi pemeliharaan yang dapat menyebabkan pemadaman.

Seluruh kegiatan pemeliharaan dilakukan dalam kondisi bertegangan, dan jika terjadi pemadaman karena faktor lain, petugas PLN langsung dikerahkan untuk memulihkan kelistrikan sesegera mungkin.

Terkini