PLN UID S2JB dan Haleyora Power Sukses Jaga Pasokan Listrik Selama Kunjungan Presiden Joko Widodo di Provinsi Jambi

Sabtu, 06 April 2024 | 23:47:55 WIB

JAKARTA - PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) bersama Haleyora Power telah berhasil menjaga pasokan listrik selama kunjungan Presiden Joko Widodo ke sejumlah pasar, kompleks pergudangan Bulog, dan rumah sakit di Kabupaten Muara Bungo, Provinsi Jambi.

Kegiatan kunjungan tersebut didukung dengan pengamanan listrik yang dilakukan secara berlapis di titik-titik kunjungan, antara lain Bandar Udara Muara Bungo, Pasar Rakyat Merangin, Pasar Muara Bungo, Kompleks Pergudangan Bulog Pematang Kandis dan Manggis, Pasar Tanujung Bangur, dan RSUD Sultan Thaha.

Tidak hanya dalam kunjungan Presiden, PLN bersama Haleyora Power juga tetap siaga selama Bulan Ramadan ini mengingat aktivitas pelanggan cenderung meningkat, terutama di rumah ibadah. Oleh karena itu, mereka berupaya untuk menjaga keandalan pasokan listrik dengan tidak melakukan pemeliharaan yang dapat menyebabkan pemadaman.

Semua kegiatan pemeliharaan dilaksanakan dalam kondisi bertegangan, dan jika terjadi pemadaman akibat faktor lain, petugas PLN disiagakan untuk menormalkan kelistrikan sesegera mungkin.

Dengan kerjasama yang solid antara PLN UID S2JB, Haleyora Power, dan pemerintah daerah, pasokan listrik selama kunjungan Presiden dan selama Bulan Ramadan dapat terjaga dengan baik, memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat di Kabupaten Muara Bungo, Provinsi Jambi.

Terkini