PLN UID S2JB dan Haleyora Power Sukses Jaga Pasokan Listrik Selama Kunjungan Presiden Jokowi di Jambi

Minggu, 07 April 2024 | 23:30:58 WIB

JAKARTA - PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) bersama Haleyora Power berhasil menjaga pasokan listrik selama kunjungan Presiden Joko Widodo ke sejumlah pasar, kompleks pergudangan Bulog, dan rumah sakit di Kabupaten Muara Bungo, Provinsi Jambi.

Kunjungan tersebut mendapat dukungan dengan pengamanan listrik yang diperkuat di titik-titik kunjungan, termasuk Bandar Udara Muara Bungo, Pasar Rakyat Merangin, Pasar Muara Bungo, Kompleks Pergudangan Bulog Pematang Kandis dan Manggis, Pasar Tanujung Bangur, dan RSUD Sultan Thaha.

Tidak hanya kunjungan oleh Presiden, PLN bersama Haleyora Power juga terus berada dalam kesiagaan selama Bulan Ramadan ini mengingat aktivitas pelanggan yang meningkat, terutama di rumah ibadah. Dalam upaya menjaga keandalan pasokan, PLN mengutamakan untuk tidak melakukan pemeliharaan yang dapat menyebabkan pemadaman listrik.

Segala kegiatan pemeliharaan dilakukan dalam kondisi jaringan listrik masih aktif. Jika terjadi pemadaman karena faktor lain, petugas PLN segera dikerahkan untuk memulihkan kelistrikan sesegera mungkin, memastikan agar masyarakat tetap dapat beraktivitas dengan lancar dan nyaman selama Bulan Ramadan ini.

Terkini