PLN UID S2JB dan Haleyora Power Sukses Jaga Pasokan Listrik selama Kunjungan Presiden Jokowi di Jambi

Selasa, 00 0000 | WIB

JAKARTA - PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) bekerja sama dengan Haleyora Power berhasil menjaga pasokan listrik selama kunjungan Presiden Joko Widodo ke sejumlah pasar, komplek pergudangan Bulog, dan rumah sakit di Kabupaten Muara Bungo, Provinsi Jambi.

Kegiatan kunjungan tersebut didukung dengan pengamanan listrik berlapis di berbagai titik kunjungan, termasuk Bandar Udara Muara Bungo, Pasar Rakyat Merangin, Pasar Muara Bungo, Komplek Pergudangan Bulog Pematang Kandis dan Manggis, Pasar Tanujung Bangur, dan RSUD Sultan Thaha.

Tidak hanya untuk kunjungan Presiden, PLN bersama Haleyora Power juga menjaga pasokan listrik selama Bulan Ramadan ini, mengingat aktivitas pelanggan meningkat terutama di rumah ibadah. Dalam upaya menjaga keandalan pasokan listrik, PLN dan Haleyora Power berkomitmen untuk tidak melakukan pemeliharaan yang dapat menyebabkan pemadaman listrik.

Seluruh kegiatan pemeliharaan dilakukan dalam kondisi bertegangan, dan jika terjadi pemadaman akibat faktor lain, petugas PLN siap untuk segera menormalisasi kelistrikan. Dengan kerjasama yang solid antara PLN UID S2JB dan Haleyora Power, diharapkan pasokan listrik dapat tetap stabil dan dapat mendukung berbagai kegiatan masyarakat, termasuk dalam momen penting seperti kunjungan Presiden dan ibadah Ramadan.

Terkini