Haleyora Power Siagakan Lebih dari 30 Ribu Petugas untuk Menjaga Pasokan Listrik selama Idul Fitri 1445 H

Minggu, 07 April 2024 | 23:10:44 WIB

JAKARTA - Menghadapi masa siaga Idul Fitri 1445 Hijriah, Haleyora Power (HP) bersama PLN menegaskan kesiapannya dengan menyiagakan lebih dari 30 ribu petugas di seluruh wilayah kerjanya. Masa siaga ini akan berlangsung mulai dari tanggal 3 hingga 18 April 2024.

Jumlah petugas yang disiapkan mencakup berbagai posisi kunci, termasuk petugas command centre, pelayanan Teknik (Yantek), Operator Gardu Induk, Ground patrol, dan tim Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). Selain itu, untuk mendukung kelancaran tugas para petugas, Haleyora Power juga telah menyiapkan 1.546 kendaraan operasional roda 4, dan 2.156 kendaraan roda 2.

Dalam agenda Apel Siaga Kelistrikan Nasional pada Sabtu (6/4), Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, memberikan apresiasi kepada Haleyora Power atas kesiapannya dalam mengawal persiapan menyambut Idul Fitri 1445 H, termasuk penyelesaian pembangunan SPKLU.

PLT Direktur Utama Haleyora Power, Isral, menyampaikan terima kasih atas dedikasi para petugas yang bertugas menjaga pasokan listrik selama masa Idul Fitri 1445 H. Isral juga mengingatkan para petugas untuk tetap mengutamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), menjaga semangat, dan memastikan kelengkapan peralatan kerja dan Alat Pelindung Diri (APD).

Dengan kesiapan yang telah dipersiapkan oleh Haleyora Power dan dukungan dari PLN, diharapkan masyarakat dapat menjalani masa liburan Idul Fitri dengan aman, nyaman, dan terjamin pasokan listriknya.

Terkini