Haleyora Power Salurkan Bantuan Ramadan untuk Panti Asuhan dan Anak Yatim

Senin, 08 April 2024 | 23:14:41 WIB

JAKARTA - Haleyora Power (HP) melalui Lembaga Amal Zakat Infaq dan Shodaqoh (Lazis) telah menyalurkan bantuan sebesar Rp 25 juta kepada panti asuhan Al-Andalusia dalam acara buka puasa bersama pegawai pada Selasa (2/4). Di samping itu, Lazis Haleyora Power bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN juga memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta dan bingkisan kepada 300 anak yatim di wilayah kerja Haleyora Power Unit Pelaksana (UP) 5 Jakarta dan Banten.

Tak hanya itu, ratusan takjil juga dibagikan kepada masyarakat di sekitar kantor pusat Haleyora Power dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

PLT Direktur Utama, Isral, menyatakan bahwa Ramadan adalah momentum bagi seluruh anggota Haleyora Power untuk mencari keberkahan dengan meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama.

Dalam ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, ketua Yayasan Darul Hikmah yang mewakili penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Haleyora Power dan YBM PLN. Beliau berdoa agar bantuan yang diberikan ini dapat menambah keberkahan bagi seluruh keluarga besar Haleyora Power.

Terkini