PLNE Meraih Penghargaan Terbaik dalam Kemajuan Kontrak Luar Negeri pada PLN Portfolio Awards 2023

Selasa, 13 Februari 2024 | 20:24:43 WIB

JAKARTA-PLNE diakui dengan penghargaan Terbaik dalam Kemajuan Kontrak Luar Negeri pada acara PLN Portfolio Awards 2023 atas komitmennya dalam mewujudkan aspirasi pemegang saham melalui Astha Karsa untuk Go Global. Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara Business Development Portfolio Leadership Forum, yang bersamaan dengan pemberian penghargaan untuk Proyek Pengembangan Bisnis dan Solusi Teknis untuk Peningkatan Kemampuan Faktor Daya dari Proyek Energi Angin 16MW PHESI dengan Sistem Penyimpanan Energi Baterai 6MW pada hari Rabu (17/01) di Auditorium Kantor Pusat PLN.

Acara ini digagas oleh Direktur Perencanaan Korporat dan Pengembangan Bisnis, dan dihadiri oleh para pemimpin kunci dan eksekutif dari Sub Holding serta Anak Perusahaan PLN. Forum ini tidak hanya merayakan pencapaian dalam Pengembangan Bisnis, tetapi juga mengupas tajam strategi-strategi masa depan serta merumuskan langkah-langkah strategis untuk memperkuat posisi PLN di tengah dinamika yang terus berkembang dalam industri energi global.

Kegiatan ini menjadi platform berharga untuk berbagi wawasan, merayakan prestasi, dan memperkuat sinergi guna mencapai tujuan strategis PLN. Sebelumnya, PLNE juga telah mendapatkan penghargaan Prestasi Bisnis Luar Negeri Bulan Oktober 2023 dalam ajang yang sama.

Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan komitmen PLNE dalam menghadapi tantangan global dan menunjukkan keunggulan internasionalnya, tetapi juga memberikan dorongan positif bagi seluruh organisasi PLN, yang menegaskan peran PLNE dalam mempercepat Transisi Energi.

Terkini