Luar Biasa, PLNE Raih Penghargaan Progres Kontrak Luar Negeri Terbaik pada PLN Portfolio Awards 2023

Senin, 12 Februari 2024 | 20:23:29 WIB

JAKARTA-PLNE berhasil meraih penghargaan Progres Kontrak Luar Negeri Terbaik pada PLN Portfolio Awards 2023 sebagai bentuk komitmen mereka dalam mengimplementasikan aspirasi pemegang saham melalui program Astha Karsa untuk Go Global.

Penghargaan ini diserahkan dalam rangkaian acara Business Development Portfolio Leadership Forum, seiring dengan perayaan atas pencapaian dalam proyek Engineering and Technical Solutions for the Improvement of the Power Factor Capability of PHESI’s 16MW Wind Energy Power Project with 6MW Battery Energy Storage System Project pada Rabu (17/01) di Auditorium PLN Kantor Pusat.

Inisiatif ini, yang diinisiasi oleh Direktur Perencanaan Korporat dan Pengembangan Bisnis, dihadiri oleh para pemimpin utama dan eksekutif dari Sub Holding serta Anak Perusahaan PLN. Selain merayakan pencapaian dalam bidang Pengembangan Bisnis, forum ini juga menjadi wadah untuk mendalaminya dengan mempertajam strategi ke depan dan merumuskan langkah-langkah strategis untuk memperkuat posisi PLN di tengah dinamika industri energi yang terus berkembang secara global.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk berbagi wawasan dan merayakan prestasi, tetapi juga menjadi momen penting untuk memperkuat sinergi dalam mencapai tujuan strategis dari PLN. Sebelumnya, PLNE telah meraih penghargaan Overseas Business Achievement of the Month pada Oktober 2023 pada ajang yang sama.

Penghargaan ini bukan sekadar mencerminkan komitmen PLNE dalam menghadapi tantangan global dan menunjukkan keunggulan mereka dalam skala internasional, tetapi juga memberikan dorongan positif bagi seluruh organisasi PLN. Hal ini menekankan peran PLNE dalam percepatan Transisi Energi yang sedang berlangsung. Kesuksesan ini menjadi landasan kokoh bagi PLNE untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam menghadapi dinamika energi global yang terus berkembang.

Terkini