Pertemuan Strategis PLNE Membahas RKAP 2024 dan Komitmen Transformasi Organisasi

Minggu, 04 Februari 2024 | 20:10:55 WIB

JAKARTA-PLN Enjiniring (PLNE) mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk membahas Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun 2024. Bertempat di Auditorium Kantor Pusat PLN, Jakarta, acara ini dipimpin oleh Chairani Rachmatullah, Direktur Utama PLNE. Chairani dan jajaran Direksi PLNE lainnya membahas proposal RKAP dan Key Performance Indicator (KPI) untuk tahun 2024, serta mengulas isu-isu strategis, sasaran utama, program prioritas, proyeksi keuangan, dan aspek penting lainnya yang akan memengaruhi kinerja perusahaan. Bob Saril, Komisaris Utama PLNE, memberikan tanggapan atas RUPS RKAP 2024 mewakili Dewan Komisaris.

RUPS ini dipimpin oleh Hartanto Wibowo, Direktur Perencanaan Korporat dan Pengembangan Bisnis PLN, dan dihadiri oleh berbagai Direktur dari PLN, termasuk Wiluyo Kusdwiharto (Direktur Manajemen Proyek dan Energi Baru Terbarukan), Edi Srimulyanti (Direktur Retail dan Niaga), Evy Haryadi (Direktur Transmisi dan Perencanaan Sistem), Suroso Isnandar (Direktur Manajemen Risiko), Sinthya Roesly (Direktur Keuangan), serta anggota pengurus Yayasan Pekerja PLN (YPK) dan manajemen dari PLN dan PLNE.

Hartanto Wibowo, juga Direktur Pembina PLNE, mengapresiasi kinerja PLNE selama tahun 2023 dan menyatakan harapannya agar PLNE dapat mencapai target yang telah ditetapkan untuk tahun 2024. PLNE menegaskan komitmennya untuk melaksanakan setiap rencana kerja yang telah disusun sesuai dengan target yang telah disetujui oleh Pemegang Saham, yang dituangkan dalam Kontrak Manajemen untuk tahun 2024. Langkah ini menjadi bagian dari upaya perusahaan dalam menjalani proses transformasi organisasi yang diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kinerja dan perkembangan PLNE di masa mendatang.

Terkini