PLN Indonesia Power Raih 3 Penghargaan, Komitmen Bangun Energi Masa Depan

Minggu, 14 Januari 2024 | 17:25:23 WIB

JAKARTA-PLN Indonesia Power berhasil meraih tiga penghargaan pada Business Development and Portofolio Leadership Forum 2023 yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero). Penghargaan tersebut adalah Subholding Terbaik Tahun 2023, Subholding Progres Penugasan Strategis Terbaik Tahun 2023, dan Subholding Progres Kontrak Luar Negeri Terbaik Tahun 2023.

Penghargaan ini tidak lepas dari komitmen PLN Indonesia Power untuk terus mengembangkan bisnis dan meningkatkan kualitas layanan. Hal ini tercermin dari berbagai upaya yang dilakukan, seperti keikutsertaan dalam industri manufaktur Solar PV dan pengembangan ekosistem Green Hydrogen.

Pada tahun 2024, PLN Indonesia Power akan fokus pada dua program utama, yaitu Expand the Core Moonshot, yaitu akselerasi pengembangan PLTS Hijaunesia, dan Ignite Growth Moonshot, yaitu pengembangan bisnis MRO dan bisnis overseas yang kompetitif.

Pada sisi proyek dengan skala internasional, PLN Indonesia Power telah menginisiasi Proyek Hijaunesia dan Hydronesia yang menjadi pionir dalam akselerasi transisi energi Tanah Air. Selain itu, PLN Indonesia Power juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai mitra strategis, baik di dalam maupun luar negeri.

Keberhasilan PLN Indonesia Power dalam meraih penghargaan ini menunjukkan bahwa perusahaan terus berkomitmen untuk membangun energi masa depan yang berkelanjutan.

Terkini